Ji Hyun Woo Konfirmasi Ikut 'Angry Mom', Baro B1A4 Menyusul?

 

Setelah menggelar proses casting beberapa waktu lalu, MBC akhirnya mengumumkan para pemain drama "Angry Mom". Kim Hee Sun dan Kim Yoo Jung dikonfirmasi akan berpasangan memerankan ibu dan anak dalam drama tersebut.

Oh Yoon Ah akan berperan sebagai teman sekolah Kim Yoo Jung. Lizzy After School juga menerima peran sebagai tokoh antagonis yang akan mem-bully Kim Yoo Jung di sekolah. Sementara Ji Hyun Woo yang juga telah mengkonfirmasi keterlibatannya dalam drama tersebut akan berperan sebagai seorang guru.

Namun beredar pula kabar yang menyebutkan bahwa Baro B1A4 akan menjadi artis selanjutnya yang akan membintangi "Angry Mom". Namun seorang perwakilan mengatakan bahwa aktor "Reply 1994" itu masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Kabarnya Baro juga akan berperan sebagai murid sekolah.

Sementara itu, pembacaan naskah pertama "Angry Mom" akan diselenggarakan 7 Februari mendatang. Artis-artis seperti Park Geun Hyung, Kim Hee Won, Park Young Gyu, Lim Hyung Joon dan Park Hee Jin juga akan terlibat sebagai pemeran pendukung.

"Angry Mom" menceritakan Kim Yoo Jung sebagai seorang murid yang menjadi target bullying teman-temannya di sekolah. Serial bergenre komedi ini akan mulai tayang perdana di MBC pada Maret mendatang, menggantikan slot serial "Kill Me, Heal Me".
 
 

Comments