Kaya Raya, Lee Min Ho Ternyata 'Hanya' Punya Rumah

 

Dengan popularitas tinggi dan banyaknya proyek yang dikantonginya, kekayaan Lee Min Ho tentunya berlimpah. Namun tak seperti disangka banyak orang, aktor serial "City Hunter" itu ternyata "hanya" punya rumah.

Lee Min Ho membicarakan tentang pengelolaan keuangannya dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu. "Kabarnya kamu memiliki pemasukan sangat banyak. Bagaimana kamu mengaturnya?" tanya pewawancara.

Aktor serial "Heirs" itu pun mengaku yang mengelola pemasukannya masih sang orangtua. Satu-satunya kekayaannya sendiri hanyalah rumah. "Satu-satunya yang memakai namaku adalah rumah," beber Lee Min Ho.

"Orangtuaku yang mengatur keuangan dan properti," lanjutnya. "Aku tidak yakin tertarik mencoba hal baru di masa depan, aku sudah cukup sibuk dengan akting sekarang ini. Aku tidak bisa memikirkan mengatur keuangan."

Lee Min Ho memang tak hanya sukses di drama namun juga iklan. Tahun lalu ia bahkan mengalahkan Andy Lau untuk honor iklan termahal di Tiongkok dan membintangi 13 merk di sana. Namun dalam kesempatan itu ia juga mengaku kini tak lagi fokus di iklan sehingga lebih memilih membintangi film "Gangnam 1970".
 
 
 

Comments