'Kill Me Me Heal Me' Kalahkan Rating Drama Hyun Bin!

'Kill Me Me Heal Me' Kalahkan Rating Drama Hyun Bin!


Setelah gagal menempati posisi pertama saat premiere, drama Hyun Bin harus menelan pil pahit karena semakin jauh tertinggal. Hyde, Jekyll, Me harus puas hanya bisa menempati posisi kedua.

Dalam episode pertama, drama pengganti Pinocchio itu meraih rating 8,6%. Sayangnya, pencapaian yang cukup tinggi itu harus merosot dan hanya mampu menarik perhatian pemirsa sebesar 8,0%, Kamis (22/1).

Perolehan drama yang juga dibintangi Han Ji Min dan Sung Joon itu kalah telak dari Kill Me Heal Me. Ji Sung dan Hwang Jung Eum sukses menduduki posisi pertama dengan rating 9,9% setelah mengalami kenaikan 0,4%.

Kill Me Heal Me merajai rating drama Rabu dan Kamis, kalahkan drama Hyun Bin. @mwave.interest.me
Kill Me Heal Me merajai rating drama Rabu dan Kamis, kalahkan drama Hyun Bin. @mwave.interest.me
 
 
Drama Seo In Guk juga semakin tertinggal. Dilansir Mwave, King's Face terhempas ke rating 7,8%, padahal episode sebelumnya drama ini bisa meraih rating 8,2%.

Hyde, Jekyll, Me memang harus bersaing sekuat tenaga dengan Kill Me Heal Me. Dua drama ini sama-sama mengusung cerita mengenai pria yang mengidap kepribadian ganda.

Meski temanya sama, kisah dua drama itu nggak sama persis loh. Kalau kamu sendiri, drama mana yang menurutmu memiliki cerita lebih seru?

Comments

  1. Kill me heal me lebih kompleks ceritanya, Dan banyak hak yang belum terungkap membuatnya menarik diikuti

    Hyde jekylk, me rada membosankan episode 1 nya

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo