Lee Min Ho Janji Main Drama Usai 'Gangnam 1970'


 

Banyak penggemar yang mungkin telah merindukan akting Lee Min Ho di layar kaca. Setelah membintangi serial "Heirs", pemeran Kim Tan itu memang disibukkan dengan syuting film terbarunya berjudul "Gangnam 1970".

Usai membintangi film garapan sutradara Yoo Ha itu, Lee Min Ho pun bercerita mengenai proyek terbarunya saat mengadiri jumpa fans di Hong Kong pada Selasa (27/1). Bintang serial "City Hunter" itu mengatakan bahwa dukungan dari para penggemar lah yang membuatnya selalu bersemangat untuk mengerjakan proyek-proyek terbarunya. Tak lupa, mantan kekasih Park Min Young itu juga mengucapkan terimakasih kepada Minoz (penggemar Lee Min Ho).

"Aku berencana untuk kembali membintangi sebuah drama karena aku pikir penggemar telah menantikannya," ujar aktor 27 tahun tersebut. "Aku akan menyapa kalian lewat sebanyak-banyaknya proyek selama aku mampu melakukannya."

Selama jumpa fans berlangsung, Lee Min Ho juga memberi kesempatan bagi para penggemar untuk mengajukan pertanyaan langsung padanya. Selain itu, bintang serial "Faith" itu juga memberikan fan service dengan mengajak penggemar untuk berfoto bersama dan memberi pelukan hangat untuk mereka.
 
 
 

Comments