Makin Cantik, Suzy miss A Operasi Dahi?



Kecantikan Suzy miss A memang membuat banyak pria jatuh cinta. Namun netter yang usil baru-baru ini membandingkan masa sebelum debut Suzy dengan penampilannya saat ini.

Menurut netter Suzy terlihat berbeda sebelum debut. Dahulunya, dahi Suzy lebih kecil dibandingkan sekarang ini yang terlihat lebar. Netter pun mengunggah perbedaan foto dahi Suzy dulu dan kini.

"Dia pasti mengoperasi bagian dahinya," komentar netter. "Proporsi dahinya beda banget. Operasi dahi sangat populer di Korea, orang luar tidak tahu betapa pentingnya memiliki dahi lebar di Korea," imbuh lainnya.

Mengetahui idola mereka dikatakan melakukan operasi, fans Suzy tak tinggal diam. Fans membela Suzy dan dengan yakin menyatakan bahwa Suzy terlihat sama, tak melakukan operasi seperti yang dituduhkan. Menurut Fans, dahi Suzy terlihat lebih lebar karena menghilangkan sedikit bagian depan rambutnya.

"Apanya yang berbeda? Suzy terlihat sama. Jangan ganggu Suzy, haters," komentar fans. "Lol. Suzy hanya menghilangkan rambut depannya. Dia pernah mengatakan rambut itu mengganggunya. Suzy tak punya waktu untuk operasi, jadwalnya sangat sibuk," imbuh lainnya.
 
 
 
 
 

Comments