Perlakuan Kasar Park Myung Soo Terhadap Seolhyun AOA diprotes Netizen


Park Myung Soo diprotes netizen karena memperlakukan Seolhyun AOA dalam program 'Brave Family'.

Video cuplikan episode terbaru 'Brave Family' baru-baru ini menjadi kontroversi dikalangan netizen. Pasalnya, dalam video tersebut, terdapat bagian dimana Park Myung Soo memarahi Seolhyun dengan mendorong kepalanya.

Menanggapi kontroversi ini, produser 'Brave Family' pada 24 Januari kemarin mengklarifikasi, "Cuplikan episode terbaru yang ditayangkan diakhir episode 'Brave Family' menjadi kontroversi setelaah Park Myung Soo mendorong kepala Seolhyun. Namun itu hanyalah kesalahpahaman. Selama syuting berlangsung, semua pemain termasuk Park Myung Soo dan Seolhyun sedang mengalami kesulitan, karena tidak mendapatkan makanan yang tepat. Dalam situasi tersebut, Seolhyun tak sengaja menjatuhkan telur, sehingga Park Myung Soo mendorong kepalanya."

"Tidak ada masalah selama syuting berlangsung. Park Myung Soo biasanya memperlakukan Seolhyun dengan sangat baik. Mohon untuk melihat ini sebagai bentuk interaksi antara anggota keluarga. Aku harap tidak ada lagi kesalahpahaman dikalangan pemirsa," terang sang produser.

Video tersebut menjadi kontroversi, karena setelah Seolhyun mendapatkan perlakuan kasar dari Park Myung Soo, ia langsung menangis. Hal inilah yang membuat netizen menganggap bahwa Park Myung Soo sudah kelewatan batas dengan perlakuan kasarnya.

 
 
 
source :kpopchart.net

Comments