Pernah Dirumorkan Pacaran Dengan Suzy, Ini Tanggapan Lee Jong Suk


Lee Jong Suk baru-baru ini berbicara tentang rumor hubungannya dengan Suzy Miss A yang pernah beredar beberapa waktu lalu.

Hal ini ia ungkapkan saat diwawancarai oleh media Star News. Lee Jong Suk ditanyakan mengenai selebriti wanita yang dekat dengannya. Lee Jong Suk lalu berbicara soal Baek Jin Hee, "Aku menjadi dekat dengan Baek Jin Hee setelah kami membintangi sitcom 'High Kick 3' di MBC."

Lee Jong Suk kemudian ditanyakan mengenai selebriti wanita lainnya, dan saat disinggung soal Suzy, Lee Jong Suk mengungkapkan, "Aku tidak begitu mengenal Suzy. Pada saat itu aku di undang ke sebuah acara di rumah Lee Bo Young dan Ji Sung. Orang-orang yang hadir kemudian mengerjaiku dengan mengatakan 'Kami dengar kau berkencan dengan Suzy ya?' sambil bertepuk tangan. Aku sangat kaget pada saat itu," Lee Jong Suk menjelaskan bagaimana rumor tersebut bermula.

Rumor hubungan Lee Jong Suk dan Suzy ini mulai beredar pada bulan September 2014 lalu. Terdapat berita yang mengungkap hubungan seorang aktor dan anggota girl grup, dan membuat para penggemar menebak-nebak, bahwa yang dimaksud ialah Lee Jong Suk dan Suzy.

Sementara itu, belum lama ini Lee Jong Suk menyelesaikan dramanya yang bertjauk 'Pinocchio', sedangkan Suzy baru saja menyelesaikan syuting film barunya 'Dorihwaga'.

 
 

Comments