Resmi Tinggalkan 'Real Men', Henry SuJu-M Unggah Tweet Perpisahan

 

Stasiun TV MBC telah resmi mengumumkan bahwa "Real Men" akan memasuki musim ke-2. Mengikuti pengumuman tersebut, sejumlah tentara di season pertama pun sudah siap lulus, termasuk Henry.
Menanggapi kelulusan yang juga berarti perpisahannya dengan "Real Men", Henry mengunggah tweet sebagai salam terakhir. Dalam tweet yang ditulis pada Rabu (28/1) itu, member Super Junior-M ini mengucapkan terima kasih atas semua pelajaran yang didapatnya.



"Aku telah membuat banyak kenangan bagus sampai saat ini, bertemu orang-orang baik danaku sedih bahwa aku tak akan lagi di sini ('Real Men')," tulis Henry di akun Twitter @HenryLau89. "Aku benar-benar belajar banyak hal. Aku belajar bagaiman budaya Korea dan bagaimana luar biasanya tentara-tentara Korea. Terima kasih telah mengijinkanku belajar. Aku akan bekerja lebih keras sehingga bisa menjadi Henry yang dapat membawa tawa untuk semua orang. Salute."

Tentara-tentara "Real Men" season 1 seperti Henry, Park Geon Hyeong dan K.Will akan digantikan oleh pemain-pemain baru. Sam Okyere dan Jung Gyeo Woon telah dipastikan untuk menggantikan Seo Kyung Suk, Chun Jung Myung, Kim Soo Ro dan Sam Hammington yang selama ini bermain di "Real Men". Dongwoon Beast serta si kembar Youngmin dan Kwangmin Boyfriend juga dikabarkan akan segera bergabung.

Comments