Yong Hwa Girang Reunian Bareng Park Shin Hye di 'Hologram'




Pernah berakting sebagai sepasang kekasih ketika membintangi serial "Heartstrings" yang tayang 2011 lalu, Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye akhirnya kembali dipertemukan. Namun kali ini bukan dalam drama, tapi di dalam sebuah acara reality show milik Yong Hwa berjudul "Hologram".

Reality show yang menampilkan kehidupan sehari-hari Yong Hwa itu tayang perdana Kamis (22/1). Bukan hanya karena tayang perdana di layar kaca, "Hologram" juga terbilang istimewa bagi Yong Hwa karena kehadiran Park Shin Hye sebagai salah satu bintang tamunya.

Artis berusia 25 tahun itu pun menggelar sebuah pesta untuk menyambut para bintang tamu yang diundang di episode perdana reality shownya. Selain Park Shin Hye, bintang serial "You're Beautiful" itu juga mengundang para member AOA, Zico Block B, dan Ailee.

Saat Park Shin Hye muncul dengan membawa seikat bunga untuk vokalis CN Blue itu, Yong Hwa pun tampak sangat ceria . "Inilah dia orang yang sangat sibuk itu namun tetap mementingkan loyalitas dan persahabatan!, Park Shin Hye" ujar Yong Hwa ketika memperkenalkan kawan dekatnya tersebut.

Meski sibuk dengan jadwal syuting saat membintangi "Pinocchio", Park Shin Hye tetap meluangkan waktunya untuk tampil di acara Yong Hwa. "Ia memintaku untuk datang. Ini bukan untuk siapa-siapa tapi untuk Yong Hwa," ujar lawan main Lee Jong Suk itu.

Park Shin Hye juga memberikan komentarnya mengenai penampilan Yong Hwa saat ini. "Kau terlihat lebih dewasa sejak terakhir kali aku melihatmu," ungkap bintang serial "Heirs" itu.

Sebelum meninggalkan acara "Hologram" untuk melanjutkan jadwal syutingnya yang padat, pemeran Cha Eun Sang itu tak lupa memberikan komentarnya untuk acara itu. "Aku rasa orang-orang akan mampu melihat ketampanan Yong Hwa yang tersembunyi. Aku pikir acara ini akan berjalan dengan baik, Fighting!" dukungnya.
 
 
 

Comments