CCTV Perlihatkan Bos LG Sengaja Rusak Mesin Cuci Samsung di Sebuah Pameran?


 CCTV Perlihatkan Bos LG Sengaja Rusak Mesin Cuci Samsung di Sebuah Pameran?

Pada September 2014 lalu, publik dihebohkan dengan berita mengenai bos eksekutif LG yang dituduh sengaja merusak mesin cuci keluaran Samsung, Samsung Crystal Blue. Kini, beredar sebuah CCTV yang membuktikan bahwa bos eksekutif bernama Jo tersebut terlihat sengaja merusaknya.

Insiden tersebut terjadi di sebuah pameran di Berlin bertajuk Internationale Funksausstellung atau IFA, yaitu salah satu pameran terbesar di dunia, di mana para perusahaan elektronik memamerkan produk terbaru mereka ke publik.

Karena Samsung dan LG dikenal sebagai dua brand yang namanya cukup kuat dan bersaing ketat, Samsung memberi anggapan bahwa LG sengaja merusak produk mereka demi mendapat keuntungan dalam event tersebut.

LG membantah klaim tersebut, namun setuju untuk membayar kerusakan pada bulan September. Samsung pun kemudian meminta LG menunjukkan bukti bahwa sang bos eksekutif sengaja merusak produknya.

LG kemudian merilis rekaman CCTV dan menunjukkan aksi Jo saat itu. Dalam video tersebut, Jo terlihat membuka dan memeriksa mesin cuci Samsung beberapa kali tanpa sepengetahuan SPG dari Samsung. Samsung menganggap bahwa Jo sengaja mendorong pintu mesin cuci hingga patah.

Laporan menyebutkan bahwa meskipun pengadilan berusaha melakukan mediasi antara keduanya, namun hal tersebut tak berhasil. Dua bos eksekutif lainnya bahkan juga kembali dituduh melakukan hal yang sama seperti Jo.

Simak rekaman CCTVnya berikut ini:

Comments