Ekspresi Para Seleb Tampan Korea Saat Harus Diraba di Bandara


 

Sama seperti orang pada umumnya, para seleb Korea Selatan harus melewati pemeriksaan para petugas keamanan di bandara. Namun status mereka sebagai bintang idola membuat fans selalu rela menantikan kedatangan maupun mengantar keberangkatan mereka di bandara.

Biasanya, fans mengambil gambar fashion yang dipakai para seleb saat berada di bandara. Namun baru-baru ini beredar koleksi foto para bintang idola Korea Selatan saat harus melewati pemeriksaan petugas sebelum lepas landas.

Hal ini otomatis mereka harus rela tubuh mereka "diraba" sebentar oleh para petugas screening atau pemeriksaan yang mayoritas terdiri dari wanita. Mulai dari Lee Min Ho, Kim Soo Hyun, hingga Seo In Guk memiliki ekspresi yang berbeda-beda seperti berikut ini.



Di foto pertama ada Kim Soo Hyun. Seperti biasa, dengan wajah kalemnya, Soo Hyun tampak tenang saat menjalani tes pemeriksaan di bandara walau disekitarnya cukup ramai pengguna bandara lainnya di sana. Kumpulan fans dan media juga selalu menantinya, baik sebelum take off maupun saat hendak meninggalkan bandara.



Di foto ini, Lee Min Ho dan Kris kemungkinan besar membuat si petugas pemeriksanya gugup sekaligus bahagia tak terkira. Pasalnya, yang tengah diperiksanya itu adalah seorang bintang idola Korea Selatan yang sama-sama tampan dan memiliki banyak fans yang berebut ingin dekat dengannya.



Entah apa yang ada di pikiran Luhan saat wanita petugas screening ini memeriksa sepatunya. Eks member EXO yang dikenal memiliki wajah imut itu tetap keren walau harus berpose seperti itu.



Foto ini diambil saat Seo In Guk akan terbang ke luar negeri. Walau menyembunyikan wajah tampannya di balik kacamata hitam, tapi In Guk tetap terlihat cool di depan petugas screening.



Nama Chanyeol sebagai member EXO yang populer membuatnya seperti magnet yang bisa mengalihkan perhatian banyak orang padanya. Saat menjalani tes screening di bandara sekalipun, pengunjung bandara lain yang ada di sekitar lokasi pemeriksaan selalu mengarahkan pandangan padanya.



Hampir di setiap penampilannya di bandara, Joo Won selalu terlihat cool. Di foto ini, Joo Won tampak pasrah saat badannya harus diraba untuk diperiksa oleh petugas wanita. Senangnya bertugas sebagai pemeriksa di bandara yang bisa melakukan kontak fisik dengan para bintang idola ini.
 
 
 
 

Comments