Heechul Ngaku Pernah Dimarahi Ji Hyo Gara-Gara 'Running Man'

 
 

Kim Heechul telah diundang tampil dalam "Happy Together" episode terbaru. Dalam program yang tayang Kamis (19/2) itu, Heechul buka-bukaan bagaimana dia pernah dimarahi gara-gara "Running Man". Kok bisa?

Rupanya, kejadian ini bermula ketika Heechul salah bicara dalam suatu acara. Member Super Junior itu sempat berkomentar kurang enak terkait "Running Man" di program 'War of Words' 2013 lalu. Akhirnya, ia pun dimarahi oleh Song Ji Hyo yang merupakan member "Running Man".

"Aku pernah bilang tentang 'Running Man' di acara 'War of Words'. Dan artikel yang keluar malah bertuliskan, 'Kim Heechul tidak menonton 'Running Man' karena menurutnya acara itu sangat kekanak-kanakan'," ujar Heechul. "Song Ji Hyo melihat acara itu dan dia langsung meneleponku."

"Saat itu Ji Hyo menelepon dalam keadaan mabuk. Dia lalu berkata, 'Bagaimana bisa kau mengatakan itu?'," tambah Heechul. Tak ingin salah sangka dengan kata-kata tersebut, pelantun "MAMACITA" ini pun langsung mengklarifikasinya.

"Apa yang aku katakan dalam acara itu memang sangat kekanak-kanakan," tambah Heechul, "Tapi kurasa 'Running Man' malah dicintai oleh anak-anak dan orang dewasa karena hal tersebut.

Setelahnya, Heechul mengungkap bahwa ia pernah menolak diundang tampil di "Running Man". Tapi, penyanyi berusia 31 tahun itu berubah pikiran setelah ditelepon oleh Ji Suk Jin. "Yoo Jae Seok dan lainnya hanya bercanda saat tampil di 'Running Man', kurasa itu bukan masalah yang besar," tutup Heechul.
 
 

Comments