Lakukan Adegan Ranjang Bareng Park Min Young, Aktor Ji Chang Wook Semakin Populer


Drama KBS2 TV terbaru 'Healer' semakin menarik perhatian pemirsa setelah aktor tampan Ji Chang Wook dan Park Min Young lakukan adegan ranjang.

Drama yang telah menayangkan 16 episode ini semakin membuat penonton kagum terhadap Sang 'Healer' yang diperankan oleh Ji Chang Wook di setiap episodenya.

Setelah video dimana Ji Chang Wook dan Park Min Young melakukakn adegan ranjang dalam drama beredar, aktor tampan yang pernah bermain dalam drama kolosal 'Empress Ki' ini dapat dikatakan berhasil dengan peran barunya yang cool.

Ketenarannya yang kian meningkat setiap episode drama, membuat dirinya menjadi bahan perbincangan, ditambah lagi dengan video adegan ranjang yang dilakoni oleh sang aktor juga menerima respon positif dari kalangan netizen yang mengatakan, "Ji Chang Wook terlihat tampan dalam drama ini", "Hatiku berdetak lebih cepat melihat tatapannya", "Aku menjadi gila karenanya", "Aku ingin menjadi Park Min Young", dan lainnya.

Sementara itu, drama 'Healer' yang direncanakan akan berakhir dalam 20 episode ini tayang melalui KBS2 TV pada hari Senin dan Selasa setiap minggunya.
 
 
 

Comments