Netter Pertanyakan Yoona SNSD Bisa Lulus Universitas Dongguk




Yoona Girls' Generation akhirnya lulus kuliah juga. Ia berhasil merampungkan studi S1-nya di Universitas Dongguk di tengah kesibukan jadwal keartisannya. Namun ternyata netter bereaksi berbeda atas kabar bahagia ini.

Yoona mengenyam pendidikan di Dongguk selama 6 tahun ini. Ia dinyatakan lulus dari jurusan seni dengan gelar S1 pada 24 Februari. Aktris serial "Love Rain" itu akan menghadiri acara wisuda pada Selasa (24/2) bersama 2 ribu mahasiswa lainnya.

Dalam acara wisuda tersebut, Yoona akan menerima penghargaan khusus sebagai perwakilan kelas. Ia dianggap telah mewakili membawa nama universitas dalam setiap kegiatannya di dunia hiburan. Sebelumnya, kekasih Lee Seung Gi tersebut sudah pernah menerima award dari Kementrian Budaya, Olahraga dan Turisme pada 20120 dan Prime Minister Award tahun berikutnya.

Netter sendiri tak sedikit yang malah berkomentar pedas melihat kelulusan Yoona dari Dongguk. Mereka mempertanyakan bagaimana bisa dengan jadwal sepadat itu mampu memenuhi penilaian untuk lulus, sementara mahasiswa pada umumnya belajar sangat keras.

"Apakah dia sempat masuk kelas?" sindir netter. "Dia kan karirnya sudah bagus tanpa perlu kuliah, apakah dia benar-benar menjalaninya?" komplain netter lain. "Jika non seleb mati-matian masuk jurusan teater Dongguk tanpa kepastian diterima, maka artis begitu mudahnya masuk."
 
 
 
 

Comments