Para Anggota Girl Grup Ini dirumorkan Beradu Ukuran Dada Demi Raih Popularitas

Gambar illustrasi

'Breast War'. Begitulah sebutan yang paling pantas yang saat ini tengah terjadi diantara para anggota sebuah girl grup.

Sebut saja girl grup A, yang baru baru ini dirumorkan melalui situs Instiz, dimana masing-masing anggotanya beradu ukuran dada mereka. Disebutkan bahwa girl grup A ini tidak memiliki lagu hits semenjak debut, namun mereka membangun kepopularitasan lewat promosi solo.

Pendapatan yang tidak tetap membuat anggota girl grup A tidak dapat melakukan pembesaran dada, sehingga membuat masing-masing anggota melakukan berbagai cara.

Menurut rumor yang beredar menyebutkan bahwa para anggota menggunakan bantalan (pads) agar ukuran dada mereka terlihat lebih besar. Ketika mereka melakukan syuting video musik, saat itulah mereka menambahkan beberapa pads untuk menarik perhatian.

Saat itulah 'Breast War' dimulai. Para anggota berkompetisi untuk mengumpulkan daya tarik, jadi seorang anggota menggunakan 2 pads, anggota lainnya yang tidak mau kalah menggunakan 3 pads, dan anggota selanjutnya menggunakan 4 pads, sehingga setiap kali melakukakn comeback, anggota grup ini memiliki ukuran yang semakin besar.

Seorang narasumber mengatakan, "Ketika aku melihat anggota membuang lemak belakang dan samping mereka untuk membuat payudara mereka lebih besar, aku tidak bisa membantu tetapi berpikir bahwa mereka seharusnya menggunakan waktu untuk melatih nyanyian mereka sebagai gantinya. Wanita sangat menakutkan."

Para netizen Korea juga memberikan respon mereka dengan komentar, "Benar benar, idol saat ini bertarung hanya untuk terlihat lebih baik", "Pada akhirnya, satu-satunya cara dengan menggunakan pads", "Ini benar-benar benar. Dibandingkan dengan industri musik di masa lalu, penyanyi sekarang memiliki dada yang lebih besar secara umum" dan lainnya.

Beberapa rumor yang muncul dan diperbincangkan di Instiz kebanyakan memiliki kebenaran yang tidak dapat dikategorikan sebagai rumor. Lalu, menurut kalian siapa girl grup A yang dibicarakan diatas?

Comments