CL 2NE1 Dinominasikan untuk 100 Orang Berpengaruh Versi TIME

 

 

CL dikenal dengan imej fierce dalam setiap penampilannya dan bersiap go internasional. Tak heran leader 2NE1 ini juga masuk dalam daftar orang paling berpengaruh 2015 majalah terkenal Amerika, TIME meliriknya.

Setiap tahun, TIME memilih 100 orang yang dirasa memberikan pengaruh besar dalam setahun tersebut. CL pun masuk calon nominator untuk 100 Most Influential People 2015. Pelantun "The Baddest Female" ini menjadi satu-satunya orang Korea yang dinominasikan untuk tahun ini.

Tahun ini TIME menyeleksi 158 tokoh untuk masuk daftar 100 besar. Akan ada 99 nama yang dipilih oleh editor TIME langsung dan satu orang yang dipilih berdasarkan hasil poling online. Poling ini dibuka hingga 10 April 2015. Saat ini CL merajai poling dengan perolehan 8,7 persen suara.

Posisi CL dalam poling tersebut bahkan melebihi Lady GaGa yang meraup 4 persen. Daftar tersebut juga dijejali nama selebriti internasional lainnya seperti Beyonce Knowles, Taylor Swift, Rihanna hingga Emma Watson.

TIME sendiri memperkenalkan CL sebagai artis baru Scooter Braun yang akan diorbitkannya. CL juga disebut sedang mempersiapkan album debutnya di Amerika Serikat.

CL merupakan selebriti Korea ketiga yang dinominasikan 100 Most Influential People 2015 versi TIME. Sebelumnya sudah ada Rain dan PSY. Sedangkan untuk pengumuman resminya oleh TIME dapat disimak pada 16 April mendatang.
 
 
 
 
 

Comments