Dirumorkan Menderita Penyakit Seksual, Hara KARA Beri Tanggapan





Hara KARA memberikan respon terkait rumor yang berbicara tentang idol yang terkena penyakit seksual dan berpacaran dengan idol pria.

Sebelumnya memang terdapat rumor yang menggambarkan idol A dan B. Idol A dikabarkan berparan dengan idol B, keduanya bahkan memesan kamar yang sama saat konser di Jepang, Baru diketahui A menderita penyakit kelamin, membuat anggota lain dan agensinya shock. (Baca selengkapnya disini!)

Dari ciri-ciri yang diberikan oleh sang jurnalis, banyak yang berspekulasi bahwa idol wanita yang dimaksud ialah Hara dari girl grup KARA. Namun, Hara kemudian secara pribadi langsung merespon rumor tersebut.

Melalui akun Twitternya, pada hari ini 3 Maret 2015, ia menuliskan, "Jangan menggigit ekor dari orang yang tidak berguna," ia meminta para penggemarnya untuk tidak mudah mempercayai rumor yang beredar.

Setelah menuliskan postingan tersebut, ia langsung meretweet salah satu postingan fanbase-nya, yang menugaskan para penggemar untuk memperingati orang-orang yang menyebarkan rumor tersebut.

source :kpopchart.net

Comments