Dispatch Beberkan Kronologi Kencan Lee Min Ho dan Suzy di London


 


Cerita cinta Lee Min Ho dan Suzy jelas menjadi topik panas akhir-akhir ini. Setelah menjadi media pertama yang membocorkan kencan Min Ho dan Suzy sekaligus menyebarkan foto mereka, DIspatch kembali memberikan berita baru soal pasangan tak terduga ini.

Dalam wawancara dengan "One Night of TV Entertainment", wartawan Dispatch yang berhasil membuntuti Min Ho dan SUzy, Kim Soo Ji, mengungkapkan sedikit kronologi kencan mereka. Min Ho bahkan menyewa mobil untuk kencan mereka.

"Lee Min Ho menyelesaikan pemotretan di Paris dan pergi ke London," tutur Soo Ji. "Dia menyewa mobil dan menjemput Suzy untuk memulai kencan mereka di London."

Lebih jauh Soo Ji mengatakan bahwa banyak fans yang ternyata mengenali Min Ho dan member miss A tersebut meski mereka ada di luar negeri. "Di sana, banyak fans mengenali Min Ho dan Suzy," lanjut Soo Ji.

"Ketika mereka jalan-jalan, mereka akan lebih memilih tidak keluar mobil secara bersamaan (yang satu akan keluar lebih dulu, yang lain baru menyusul)," tambahnya atau pergi ke hotel, " Ketika mereka hanya berdua, atmosfer disana sangat ramah, tak berbeda dengan pasangan pada umumnya."
 
 
 
 

Comments