Fans Goda Youngjae GOT7 Soal Lee Min Ho-Suzy Pacaran



Dunia hiburan Korea sedang hangat-hangatnya membicarakan berita tentang Lee Min Ho dan Suzy miss A. Dua selebriti papan atas itu memang telah dikonfirmasi menjalani hubungan spesial sebagai kekasih.

Bukan sekedar isapan jempol saja, bahkan agensi yang menaungi Min Ho dan Suzy sudah mengkonfirmasi bahwa artisnya memang sedang berpacaran. Fans pun tampaknya menyadari bahwa ada satu penyanyi lainnya yang sedang galau lantaran berita pacaran Min Ho dan pelantun "Hush" itu.

Fans GOT7 pastinya sudah mengetahui bahwa Youngjae adalah penggemar berat Suzy. Dengan diresmikannya hubungan Suzy dan Min Ho, fans penasaran bagaimana reaksi Youngjae. Mereka pun beramai-ramai menggoda Youngjae lewat Twitter.


Hari ini, Senin (23/3), hastag #StayStrongYoungjae sempat masuk dalam trending topik dunia di Twitter. Hastag tersebut rupanya adalah ucapan "belasungkawa" atas Yongjae yang sepertinya patah hati mengetahui Suzy sudah memiliki kekasih.

"Semangat Youngjae! Kau pasti baik-baik saja #StayStrongYoungjae," tulis salah satu fans. "#StayStrongYoungjae Jangan menangis Youngjae. Kau kan sudah memilikiku," tambah lainnya. "Hai Youngjae, aku punya lagu untukmu. Dengarkan saja lagu Justin Bieber 'Be Alright'. Semangat #StayStrongYoungjae," ujar lainnya.

Selain ucapan lucu, berbagai meme-meme lucu terkait Youngjae pun ikut meramaikan Twitter. Di tangan fans-fans yang kreatif, pelantun "A" tersebut diedit dengan gaya bersedih lantaran Suzy dan Min Ho berpacaran.
 
 
 
 

Comments