Idol Wanita Ini Terkena Penyakit Seksual dan Pacaran Dengan Idol Pria



Kabar mengejutkan lagi, datang dari seorang idol wanita ternama, yang dikabarkan menderita penyakit seksual dan berpacaran dengan seorang idol pria.

Hal ini dilaporkan oleh majalah Korea 'Women Sense', yang mendeskripsikan idol wanita dan pria ini. Mereka mengatakan, "Kami mendapat kabar eksklusif mengenai seorang idol wanita A dan anggota grup idol pria B tidur di hotel yang sama di Tokyo tahun lalu. Semua fakta yang kami terima telah membuktikan bahwa itu benar-benar mereka, dari nomor kamar hotel mereka, hingga warna pakaian yang mereka gunakan."

"Satu hal yang melewati batas ialah pada saat itu idol A sedang melakukan tur di Jepang. Kami bertanya-tanya bagaimana ia bisa berkencan padahal grupnya punya jadwal di Jepang, bahkan ia menunda syuting iklan dan sesi pemotretan di Korea. Dan bagaimana ia bisa membohongi anggota lainnya, ketika mereka bahkan tidur, makan dan berlatih bersama sepanjang malam? Apa rahasianya?"

"Rupanya, idol A tiba di Jepang lebih dulu dari anggota lain dan menyewa kamar lain di hotel yang sama. Ia kemudian mengundang kekasihnya untuk masuk ke kamarnya. Setelah gladi konser hampir berakhir, A tidak bersama-sama anggota lain, melainkan mengunjungi pacarnya untuk  makan di kamar, dan bermain games komputer. Pada pagi harinya ia baru kembali ke kamar anggota grup, dan saat ditanya ia mengatakan bahwa dirinya sedang keluar untuk berlatih."

"Namun jejak mereka akhirnya bisa tercium, kegiatannya tersebut akhirnya diketahui. Saat konser, idol A pingsan di atas panggung karena mengalami sakit perut dan tes medis menunjukkan bahwa ia menderita penyakit seksual, membuat anggota lain dan agensinya begitu shock. Setelah konser berakhir, ia menjalani pengobatan dan perawatan untuk penyakitnya tersebut."

"Walau hubungan keduanya sudah diketahui oleh agensi dan anggota lain, hal itu tidak menghentikan mereka. Keduanya sering terlihat di klub malam Gangnam dan bahkan menunjukkan kemesraan mereka dihadapan publik. Mereka biasanya menyewa sebuah kamar untuk melakukan hal intim dan bahkan mengambil alih panggung di klub tersebut untuk menunjukkan tarian mereka. Pernah sekali, A melihat B sedang bersama banyak wanita lain, menyebabkan keduanya bertengkar di klub tersebut."

"Kedua idol ini bertemu setelah membintangi program variety show musim semi lalu, dan ini bukanlah cinta pada pandangan pertama. Butuh waktu untuk membuat mereka saling menyukai satu sama lain. Idol B mengungkapkan perasaannya kepada idol A, dan bahkan sering mengunjungi rumah A. Beberapa bulan kemudian mereka akhirnya jadian."

B adalah seorang pria yang polos dan loyal. Ia memiliki wajah yang unik, bertalenta, serta pandai berbicara. Sedangkan A adalah seorang idol kelas atas diantara idol lainnya. Ia memiliki tubuh yang seksi serta wajah yang polos, ia membuat semua pria tertarik dengan pesonanya yang lembut. Ia baru-baru ini menarik perhatian karena tubuhnya yang langsing. Hingga saat ini, keduanya telah menjalin hubungan selama 6 bulan.

Kira-kira siapakah idol A dan B yang dimaksud?

source :kpopchart.net

Comments