Jajaran Aktor Ini Ramaikan Penantian Drama Korea Baru di 2015

 

Permulaan semester pertama 2015 ternyata banyak drama Korea yang memberikan kejutan tak terduga. Beberapa drama ada yang gagal meraup rating tinggi meski memasang pemeran terkenal. Lalu siapa saja dan drama apa saja yang akan meneruskan mengisi slot?

Media Korea ramai mendiskusikan kegagalan "Hyde, Jekyll, Me" yang mengejutkan karena sudah memasang Hyun Bin dan Han Ji Min. Dengan tema sama, drama SBS itu malah kalah dari "Kill Me Heal Me" yang dibawakan apik oleh Ji Sung. Keberhasilan drama yang tak terduga seperti "Punch" dan "Shine or Go Crazy" menambah seru dengan perolehan rating tinggi.

Sedangkan yang sedang tayang saat ini ada "Blood" yang jadi debut peran utama Ahn Jae Hyun. Namun sejak tayang, drama KBS tentang dokter vampir ini terus menuai kritikan karena akting Ku Hye Sun yang kaku. Kini penonton sedang menantikan performa "I Heard A Rumor" milik Lee Joon yang bergenre komedi satir tentang kehamilan remaja.



Kini stasiun televisi sedang sibuk mencari aktor yang akan dipercayakan membawakan drama selanjutnya. Publik pun menantikan "Sensory Couple" yang memasangkan Micky Yoochun JYJ dan Shin Se Kyung dengan penulis naskah "Rooftop Prince". Digadang-gadang bergenre thriller, drama ini akan menggantikan "Hyde, Jekyll, Me" mulai April.

Berikutnya yang dinantikan adalah drama perdana Song Joong Ki usai keluar wamil tahun ini. Kabarnya ia sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama di "Descendants of the Sun" yang kemungkinan ditayangkan September meski jadwal semula untuk Mei. Drama ini patut dinantikan karena penulis naskahnya Kim Eun Sook yang melahirkan "Heirs" dan "Secret Garden".

Sedangkan yang masih menunggu konfirmasi adalah "Jejudo Gatsby" yang pemeran utamanya ditawarkan pada Kim Woo Bin dan Kang Sora. Drama yang ditulis Hong Sister ini rencananya masih akan tayang Mei di MBC setelah "Angry Mom" milik Kim Hee Sun selesai. Selain itu publik dibikin deg-degan apakah Kim Soo Hyun bersedia main drama "Producer" bersama Cha Tae Hyun yang baru saja mengkonfirmasinya.



Tak hanya nama-nama yang sudah berseliweran di media, aktor besar yang masih main rahasia-rahasiaan juga bikin gemas fans K-drama. Sebut saja Lee Min Ho yang baru-baru ini mengatakan sedang memilih tawaran drama. Publik juga menantikan apakah Won Bin benar-benar kembali ke dunia akting, Lee Jong Suk dan Jung Il Woo serta Siwan akan comeback drama tahun ini.

Apakah para aktor papan atas tersebut mampu menjadi fenomena di tahun ini? Atau 2015 akan kembali jadi tahunnya serial TV kabel seperti kesuksesan "Misaeng" di tahun lalu? 

Comments