Ji Chang Wook Bicara Tentang Hubungan Dengan Park Min Young dan Karir Aktingnya




Pemeran drama 'Healer', aktor Ji Chang Wook berbicara tentang aktris Park Min Young dan juga karir aktingnya.

Hal ini ia ungkapkan saat diwawancarai oleh sebuah media. Pada mulanya ia ditanyakan apakah dirinya sedang berkencan dengan aktris Park Min Young, lawan mainnya di drama 'Healer'. Menanggapi pertanyaan tersebut, ia mengatakan, "Tidak, aku tidak sedang berkencan dengannya. Tapi aku merasa selalu ditanyakan mengenai hal ini, setiap kali menyelesaikan sebuah drama."

"Setelah menyelesaikan 'Empress Ki', aku juga ditanyakan apakah aku sedang berkencan dengan Ha Ji Won. Dalam drama ini aku memang memiliki banyak adegan percintaan dengan Park Min Young. Jika aku melakukan akting percintaan dengan aktris dan banyak orang bertanya apakah kami sedang berkencan, aku rasa itu menandakan akting kami sangat bagus," ungkapnya.

Mengenai karir aktingnya, "Ketika aku pertama kali debut, aku merasa aku tidak mempunyai bakat dan berpikir bahwa itu akan berpengaruh buruk pada karir aktingku di masa mendatang. Pada saat itu aku berencana untuk membatalkan peran di 'Smile Again', namun aktor Kim Yoo Seok dari drama tersebut mengatakan kepadaku bahwa tidak ada aktor yang memiliki bakat alami yang sempurna, kata-katanya banyak membantuku."

Terakhir sang aktor mengatakan, "Aktor adalah seseorang yang mengekspresikan sifat manusia dan kami adalah manusia biasa seperti manusia lainnya. Tidak ada yang begitu spesial. Aku ingin bekerja keras untuk bisa mengekspresikannya lebih baik lagi."

Setelah drama 'Healer' berakhir awal bulan Februari lalu, banyak penggemar yang bertanya-tanya, proyek apalagi yang akan dibintangi Ji Chang Wook selanjutnya





source :.kpopchart.net

Comments