Jong Hyun-Seolhyun Kencan di Lapangan Sekolah untuk 'Orange Marmalade'




Meski baru tayang Mei nanti, tim produksi sudah gencar mempromosikan drama vampir yang satu ini. Baru-baru ini, "Orang Marmalade" kembali merilis beberapa preview kedua karakter utamanya.

Dalam drama ini, Lee Jong Hyun CN Blue dan Seolhyun AOA ditampilkan sebagai dua orang pelajar. Mereka muncul mengenakan seragam olahraga di sebuah lapangan sekolah.



Foto-foto tersebut dirilis Jumat (27/3). Tampak karakter Baek Mari (Seolhyun) dan Han Si Hoo (Jong Hyun) tengah menikmati proses syuting yang sedang berlangsung santai.

Tak ada kecanggungan diantara mereka. Dalam beberapa foto, keduanya pun tampil dengan beragam ekspresi. Mulai dari wajah yang serius hingga ceria.

Di "Orange Marmalade", Baek Mari dan Han Si Hoo sama-sama diceritakan sebagai vampir. Seolhyun adalah sosok yang sangat pendiam dan tertutup. Sementara Han Si Hoo sendiri adalah vampir yang tidak terlalu suka bergaul dengan bangsa manusia.

Selain mereka berdua, "Orange Marmalade" juga dibintangi artis muda Yeo Jin Goo. Hingga saat ini, tim produksi belum mengungkap tanggal pasti kapan drama KBS ini akan ditayangkan. Namun yang pasti, drama yang mengisi slot Jumat ini akan menyapa pemirsa Mei mendatang.
 
 
 
 

Comments