Lee Jong Suk Akui Bangkit dari Keterpurukan Berkat 'Pinocchio'

 

Setelah sukses membintangi serial "Pinocchio", Lee Jong Suk tampaknya memiliki banyak cerita yang ingin ia bagi kepada penggemar. Lawan main Park Shin Hye itu memang memiliki kesan tersendiri setelah berperan dalam serial SBS tersebut.

Diwawancarai sebuah media beberapa waktu lalu, pemeran Choi Dal Po itu seolah tak pernah bosan menceritakan pengalamannya saat bermain di "Pinocchio". Sebelumnya, Bintang serial "Doctor Stranger" itu juga mengaku sempat mengalami masa-masa sulit saat menjalani karir di dunia hiburan yang penuh tantangan.

Namun setelah dipercaya menjadi pemeran utama di "Pinocchio", Lee Jong Suk mengungkapkan dirinya bisa lebih fokus di dunia seni peran dan bisa menikmati profesinya sebagai seorang aktor. Meski begitu, berakting menjadi seorang reporter dalam drama tersebut juga bukan hal yang mudah bagi Lee Jong Suk.

Namun peran tersebut justru membuat Lee Jong Suk merasa lebih tertantang. Bintang serial "I Can Hear Your Voice" itu pun bertekad untuk mengasah kemampuan beraktingnya lewat "Pinocchio".

Perjuangan itu ternyata tidak sia-sia, nama Lee Jong Suk pun kian dikenal dan digemari. Maka tak heran jika kemunculannya di layar kaca terus dinanti-nanti para penggemar setianya.

Simak pula kerennya Lee Jong Suk saat melakukan pemotretan untuk Marie Claire dalam foto-foto berikut ini:


 
 
 
 

Comments