Lee Jong Suk dan Park Shin Hye Ceritakan Pertemuan Pertama

 


Lee Jong Suk dan Park Shin Hye berpose begitu mesra untuk majalah InStyle edisi April 2015. Dalam pemotretan di London itu, mereka menceritakan saat pertemuan pertama. Apa sih pendapat mereka satu sama lain?

"Kami pertama kali bertemu untuk pemotretan fashion pada 2013," tutur Park Shin Hye. "Saat itu Lee Jong Suk sedang syuting drama 'I Can Hear Your Voice'."

Park Shin Hye mengaku "sedikit khawatir" saat pertama bertemu karena kulit Lee Jong Suk begitu putih padahal dirinya lebih tan. Sedangkan aktor "Doctor Stranger" itu memuji Park Shin Hye. "Aku ingat Shin Hye saat itu berpose begitu keren di depan kamera," kenangnya.



Lalu keduanya bertemu lagi 6 bulan kemudian untuk pemotretan dan diwawancarai acara TV. Namun saat itu keduanya sudah berteman dengan nyaman. "Aku merasakan kesulitan untuk interview tapi aku merasa nyaman di samping Shin Hye," beber Lee Jong Suk.

"Aku memperhatikan Jong Suk ternyata sangat pemalu dan pendiam, tapi dia sangat manis," imbuh Park Shin Hye.

Tak disangka Park Shin Hye dan Lee Jong Suk malah adu akting di drama "Pinocchio" pada 2014. Setelah itu juga dipasangkan untuk model iklan perlengkapan outdoor, Millet. Mereka pun tetap saling memuji dengan manisnya
 
 
 
 
 

Comments