Main Bareng Yeo Jin Goo, Seolhyun AOA Jadi Vampir di 'Orange Marmalade'




Setelah cukup lama menimbang-nimbang akhirnya Seolhyun AOA mengkonfirmasi partisipasinya di drama "Orange Marmalade". Ia menerima peran sebagai siswi sekolah yang sebenarnya adalah vampir.

Peran unik Seolhyun itu akan mempertemukannya dengan pemeran utama pria, Yeo Jin Goo. Seolhyun didapuk memerankan Baek Ma Ri, sosok vampir muda yang menarik. Ia menyembunyikan identitasnya agar bisa hidup berdampingan dengan manusia secara damai.

"Aku bertekad untuk berakting sebaik mungkin, itu yang menyebabkanku merasa tertekan," ucap Seolhyun. "Hanya dengan melihat naskahnya, aku dapat menebak pasti syutingnya bakal menyenangkan dan aku sudah tak sabar lagi. Aku akan bekerja keras menjadi Ma Ri, jadi tolong nantikan ya."

Yeo Jin Goo dikonfirmasi menerima peran sebagai Jung Jae Min untuk drama ini. Sosoknya merupakan anak sekolah biasa yang polos namun pintar dan atletis. Sedangkan Lee Jong Hyun CN Blue memerankan vampire bernama Han Shi Hoo. Pihak produksi pun memuji pemilihan Seolhyun ini dirasa yang paling tepat.

"Seolhyun memiliki karakter yang feminin, chic dan manis, tapi di saat bersamaan ia juga ceria dan penuh semangat," puji perwakilan produksi. "Tolong nantikan totalitas Seolhyun menjumpai karakternya di drama ini, Baek Ma Ri."

"Orange Marmalade" adalah drama adaptasi web-toon berjudul sama dengan tema kepolosan cinta dan diskriminasi sosial. Rencananya akan tayang mulai Mei setiap Jumat di KBS.

Comments