Manisnya, Begini Lee Min Ho dan Suzy Saat Pertama Kali Kencan



 

Sebelum keduanya tertangkap sedang berkencan di London baru-baru ini, media Dispatch telah mengetahui hubungan keduanya sejak Februari lalu.

Menurut Dispatch, Lee Min Ho dan Suzy pertama kali berkencan, pada tanggal 17 Februari lalu. Pada saat itu, keduanya terlihat baru keluar dari sebuah bar, yang berlokasi di Shinsadong. Lee Min Ho tampak menggunakan masker dan masuk ke mobil dengan santai, sedangkan Suzy menutupi wajahnya. Walau begitu, Suzy tetap saja mudah dikenali.

 
 
Beberapa hari kemudian, tepatnya pada 25 Februari 2015. Lee Min Ho menjemput Suzy yang sedang berada di Samsudong, saat ia telah menyelesaikan jadwalnya. Saat menjemput sang kekasih dengan mobil mewahnya, Lee Min Ho membawakan kopi untuk Suzy.


Suzy kemudian masuk ke dalam mobil Lee Min Ho, keduanya lalu berkeliling di kota Seoul, tepatnya di daerah Itaewon dan Namsan. Lee Min Ho bahkan meminjamkan maskernya kepada Suzy, untuk ia kenakan. Sungguh pasangan yang manis.

Sementara baru-baru ini, Starhaus Entertainment dan JYP Entertainment telah mengkonfirmasi hubungan keduanya. Menurut agensi, Lee Min Ho dan Suzy sudah mulai berkencan sejak satu bulan yang lalu
.
 
 
 
 
kpopchart.net

Comments