Mengenal Lebih Jauh Gong Seung Yeon, Profil Bintang Baru 'We Got Married'




Setelah dikonfirmasi menjadi bintang baru 'We Got Married', banyak yang bertanya-tanya, siapakah wanita bernama Gong Seung Yeon ini?

Gong Seung Yeon merupakan seorang mantan trainee di SM Entertainment, yang sebelumnya menjadi kandidat untuk girl grup Red Velvet. Ia debut sebagai aktris pada tahun 2012 silam, dengan membintangi drama 'I Love Lee Tae Ri' yang juga dibintangi Kim Kibum Super Junior.

Pada tahun 2014 lalu, ia kembali membintangi drama bertajuk 'My Lovely Girl' bersama Krystal f(x) dan Rain. Saat ini ia sedang membintangi drama terbaru 'Heard It Through the Grapevine', sebagai kakak dari Go Ah Sung.

Saat menjadi trainee SM Entertainment, Gong Seung Yeon cukup dekat dengan Sulli f(x). Pada usia belia, ia melakukan audisi bersama Goo Hara, yang saat ini dikenal sebagai anggota KARA.




Gong Seung Yeon merupakan seorang aktris kelahiran tahun 1993. Dalam program 'We Got Married', Gong Seung Yeon berpasangan dengan Jonghyun CN BLUE. Selain keduanya, Henry Super Junior M dan Yewon Ex-Jewelry juga membintangi program pernikahan virtual ini.

Sementara Gong Seung Yeon akan muncul pertama kali di 'We Got Married' pada episode 14 Maret 2015 mendatang.

source:kpopchart.net

Comments