Netter Heboh Foto Sehun dan Tao EXO Merokok




Lagi-lagi, dunia K-Pop digemparkan dengan foto yang baru-baru ini beredar di internet. Kali ini, giliran penggemar EXO yang dibuat heboh dengan munculnya foto dua idolanya yang diduga sedang merokok.

Foto tersebut menampilkan Sehun dan Tao yang sedang terlihat santai di suatu tempat. Kedua member EXO itu tampak memegang sesuatu yang diduga sebagai rokok.

Lewat foto tersebut, netter semakin yakin bahwa benda tersebut adalah rokok. Pasalnya di foto ini Tao terlihat berpose sambil menghisap rokok itu. Tak hanya itu, juga ada asbak beserta puntung rokok yang diletakkan di meja yang berada di depan mereka.


Sontak, netter langsung beramai-ramai mengomentari foto Sehun dan Tao itu. Banyak yang menyayangkan jika memang benar Sehun dan Tao merokok. Namun tak sedikit pula netter lain yang menganggap itu bukan hal yang buruk.

"Kurasa tak masalah. Mereka sudah dewasa dan kebanyakan anak cowok juga merokok kan?" ujar netter membela Tao dan Sehun. "Jika ini memang benar, aku sedikit kecewa. Tapi apa boleh buat kalau memang benar mereka merokok," tambah lainnya. "Entah kenapa aku merasa itu asli dan bukan editan. Ada beberapa puntung rokok di meja, jadi kemungkinan itu benar," kata lainnya.

Sementara itu, fans EXO tengah menanti comeback EXO dalam album anyar yang akan dirilis 30 Maret nanti. Sayangnya, EXO baru akan menampilkan lagu andalan mereka dalam panggung perdana usai comeback pada 2 April di "M! Countdown".
 
 
 
 
 

Comments