Netter Ini Ungkap Kebaikan Song Joong Ki Beri Hadiah untuk Pacarnya yang Kena Kanker




Meski masih sibuk militer, Song Joong Ki telah menyentuh hati banyak netter dengan kebaikannya pada penggemar. Selasa (3/3), media Korea mengungkap cerita mengharukan yang diposting di website Today Humor tentang Song Joong Ki yang mengirim hadiah untuk seorang fans yang sakit parah.

Seorang pria bernama Park Ki Woo menulis pujian pada Joong Ki dengan judul "Kekasihku menerima hadiah dari Song Joong Ki" di Today Humor. Park Ki Woo mengunggah foto hadiah dari Joong Ki yang sebenarnya dialamatkan untuk kekasihnya yang sakit kanker usus stadium empat. Sayangnya, sang kekasih saat ini sudah meninggal. Park Ki Woo pun membagi kisah mengharukan itu lewat postingan di bawah ini:

Halo!
Ini adalah postingan pertamaku sejak bergabung di Today Humor. Aku sangat senang postingan pertamaku di sini merupakan cerita yang sangat berarti bagiku. Aku tak pandai menulis, jadi aku tak yakin akan bisa membuat kalian terkejut dengan ini.

Seperti yang ada di judul postinganku, tulisan ini adalah tentang kekasihku yang menerima hadiah dari Song Joong Ki. Hadiahnya berupa DVD film "A Werewolf Boy" Edisi Terbatas beserta tanda tangannya. Aku tak pernah menyangka bahwa akan menerima hadiah ini. Hadiah tersebut benar-benar tak terduga.

Aku yakin kekasihku pasti menyukai hadiah ini. Sebenarnya itu kado untuk kekasihku, tapi karena dia tak bisa menerima hadiah ini maka aku menggantikannya. Sama sepertiku, aku tahu kekasihku pasti sangat senang dengan ini walau dia tak bisa melihat melalui matanya sendiri.

Selama satu setengah tahun ini, kekasihku menjadi pasien kanker usus stadium IV. Ia saat ini sudah beristirahat dengan tenang setelah meninggal awal Januari 2015. Sebulan sebelum kekasihku meninggal, aku merasa gila mendengar bahwa hidupnya hanya tinggal satu bulan lagi. Setelah didiagnosis kanker stadium IV, dia menghabiskan hari-harinya dengan berjuang hidup.

Aku pernah mendengar kalau pemulihan secara penuh sangat tak mungkin untuknya. Jadi jujur saja, aku mempersiapkan diri untuk kehilangannya. Tapi menyadari akan benar-benar kehilangannya, aku sangat putus asa dan takut.

Saat itu aku seperti tak sadar apa yang kulakukan. Aku merasa harus melakukan sesuatu untuknya tapi aku tak tahu apa itu. Aku terjebak dalam keputusasaan mengetahui tak ada yang bisa kulakukan untuk kekasihku yang sudah berjuang untuk hidup. Kemudian aku bertemu hyung (kakak lelaki) yang mengerti keadaanku. Aku langsung bercerita banyak padanya dan pikiran yang acak terlintas di benakku.

Aku berpikir bahwa aku harus melakukan apa pun untuk membuatnya bahagia, membuatnya tertawa dan tersenyum. Sesuatu yang mengejutkan. Mari kita memberinya hadiah. Aku harus membiarkan dia bertemu dengan orang yang sangat ingin ditemuinya. Orang yang sangat dicintainya, salah satu aktor yang benar-benar diidolakannya.

Song Joong Ki. Kekasihku adalah penggemar berat Joong Ki. Dia selalu menonton drama dan film yang dibintangi Joong Ki. Dia juga hafal semua kalimat yang diucapkan Joong Ki di film dan dramanya. Kekasihku selalu antusias bercerita tentang Joong Ki karena tahu aku tak begitu tertarik dengan hal itu.

Jujur, aku sebenarnya tak begitu suka dengan Joong Ki sebelum bertemu kekasihku. Bagiku dia hanya 'aktor tampan' saja. Sekarang aku menyesal dan merasa bersalah pada kekasihku. Bahkan saat 'A Werewolf Boy' tayang, aku tak ke bioskop untuk menontonnya bersama kekasihku. Kurasa kekasihku tahu aku tak tertarik, jadi dia menonton bersama teman-temannya lewat DVD. Jika dipikir-pikir lagi, dari semua yang pernah diperankan Joong Ki, 'A Werewolf Boy' mungkin adalah film favorit kekasihku.

Kekasihku tak pernah menggilai selebriti lain selain Joong Ki. Aku langsung berpikir untuk bisa bertemu dengan Joong Ki, atau paling tidak, mendapatkan tulisan tangannya demi kekasihku. Keesokan harinya aku bergabung di fanclub Joong Ki dan menemukan alamat camp militernya. Aku langsung menulis surat untuk Joong Ki, sambil berharap tulisan tangan yang membosankan ini akan dibaca olehnya. Tapi saat itu aku sadar kalau banyak penggemar wanita yang juga menulis surat untuknya, jadi aku aku sangat putus asa dan hanya berharap saja.

Sejak itu, satu bulan akhirnya berlalu dan kekasihku meninggal. Karena aku menghabiskan sebulan terakhir untuk menemaninya, aku sampai lupa pernah menulis surat buat Joong Ki. Sebenarnya, aku sudah putus asa dengan surat itu dan menganggap Joong Ki tak mungkin membacanya. Karena kekasihku sudah meninggal, aku berpikir tak ada gunanya lagi surat itu.



Tapi hari ini, aku mendapat paket yang bertuliskan dari agensi Song Joong Ki. Tanggal pengirimannya 12 Januari lalu, tapi karena aku terlalu sibuk menemani kekasihku, paket ini diletakkan di kotak surat hingga 14 Februari. Awalnya aku ragu, tapi saat membukanya, aku sangat terkejut ini benar-benar dari Joong Ki. Aku kaget Joong Ki benar-benar membaca suratku. Aku benar-benar berterima kasih padanya.

Tapi, ada satu hal yang kusesali, yaitu fakta bahwa kekasihku tak bisa melihat ini dengan mata kepalanya sendiri. Dia pasti akan sangat bahagia. Ini menyedihkan, tapi aku yakin kalau dia akan melihatnya di atas sana. Aku berharap dia akan menyukainya, sama seperti saat dia tersenyum.


Netter pun langsung membanjiri postingan ini dengan berbagai komentar dukungan dan memuji kebaikan Joong Ki. "Song Joong Ki merupakan selebriti yang tak banyak memiliki anti-fans. Ini adalah salah satu alasannya," tulis netter. "Aku hampir tak percaya Joong Ki mengirim ini untuk penggemarnya. Park Ki Woo, kuharap kekasihmu bisa tenang di surga. Aku yakin dia sangat bahagia sekarang," kata netter lainnya.
 
 
 
 
 

Comments