Pamitan Wamil, Choi Jin Hyuk Berlutut di Fan Meeting Seoul

 

Beberapa waktu lalu Choi Jin Hyuk dikonfirmasi akan masuk wamil Maret ini. Ia pun mengadakan fan meeting bersama para penggemarnya 28 Februari lalu. Saat itulah Choi Jin Hyuk berpamitan untuk melaksanakan kewajiban negara.

Aktor "Emergency Couple" itu menghabiskan waktu menyenangkan bersama 400 fans di Seoul dalam acara fan meeting. Ini sekaligus jadi acara publik terakhirnya sebelum masuk wamil pada 31 Maret mendatang. Di sana ia berbagi cerita tentang kehidupannya, pekerjaannya dan menjawab pertanyaan fans.

Choi Jin Hyuk juga memperdengarkan suara emasnya dalam acara tersebut dengan menyanyikan lagu "Creep" milik Radiohead. Setelah itu dilanjutkan segmen campuran antara "Fated To Love You" dan "Real Men" yang mempelajari seluk beluk wamil. Ia menjalani tes fisik seperti adu panco, lompat tali dan sit up bersama 3 fans yang beruntung.

Choi Jin Hyuk sendiri menahan haru ketika menyaksikan pesan dukungan dari fans. "Aku biasanya gampang menangis tapi hari ini aku berusaha tidak menangis. Aku berusaha keras untuk terus tersenyum hingga akhir," ucapnya.

Aktor drama "Pride and Prejudice" itu melanjutkan dengan berlutut di hadapan fans. "Aku akan bekerja keras saat wajib militer dan kembali pada kalian," lanjut Choi Jin Hyuk yang membuat fans ikut menangis.



Tak terus-terusan penuh haru, Choi Jin Hyuk memberikan kenangan membahagiakan di akhir acara. Ia menyanyikan lagu legendaris Kim Gun Mo, "Wrongful Meeting", yang penuh semangat. Aktor serial "Heirs" itu lalu menutup acara dengan menjabat tangan seluruh fans yang hadir.
 
 
 

Comments