Restoran Korea di Shanghai Ini Sediakan Menu dengan Nama Idola K-Pop




Qing He Gu, restoran barbeque a la Korea ini akhirnya mematenkan nama baru dalam menu mereka. Rumah makan yang berada di Minhang, Shanghai ini terkenal karena idola K-Pop banyak yang mencicipi masakan disini.

Restoran tersebut cukup besar dengan desain interior seperti rumah barbeque yang ada di korea. Kursi dan meja kayu yang terlihat sederhana menambah kesan tradisional restoran tersebut. meskipun cukup luas, jika kamu berkunjung dengan orang dalam jumlah banyak, maka disarankan untuk memesan tepat terlebih dahulu.

Harga yang terjangkau membuat restoran tersebut selalu dipenuhi pengunjung. Daging babi adalah yang paling dicari di sini. Side-dishes pun ditambah terus menerus . Dengan memesan makanan utama kita juga mendapatkan dessert berupa eskrim Nestle gratis. Tak heran jika banyak idola K-pop yang berdatangan ketempat ini.

Untuk lebih menarik minat pengunjung, restoran tersebut mengganti beberapa menu mereka dengan nama K-pop Idol. Diantaranya ada GD, Yoochon, Joong-ki, dan WINNER. Menu itu berisikan makanan yang mereka makan ketika berkunjung ke restoran tersebut.


Selain menu tersebut disana juga banyak tulisan testimoni dari para Idol berikut foto dan tanda tangan mereka. Dengan begitu terjamin sudah kelezatan makanan di restoran ini. Hayo, siapa yang mau memesan idola nya?

Source : dreamersradio.com

Comments