Suzy Hindari Wartawan Saat Tiba di Studio KBS Untuk Syuting 'Happy Together'




Sejak skandal hubungannya dengan aktor Lee Min Ho terungkap, pasangan selebriti baru ini menyita banyak perhatian pemirsa dan menjadi incaran bagi para wartawan.

Sebelum hubungannya terbongkar tanggal 23 Maret lalu, Suzy Miss A ternyata telah dijadwalkan untuk tampil sebagai bintang tamu pada program talk show KBS 'Happy Together'.

Saat tiba di studio KBS untuk melakukan syuting 'Happy Together' pada tanggal 28 Maret lalu, Suzy ternyata telah tahu bahwa ia akan ditunggu oleh banyak reporter saat memasuki gedung. Namun, Suzy berhasil masuk secara diam-diam, menghindari kerumunan dan pertanyaan dari reporter.

Ketertarikan media untuk mengungkap kisah cintanya yang baru berjalan beberapa bulan ini terbilang sangat besar, mengingat Suzy dan Lee Min Ho merupakan salah satu aktor dan aktris yang populer.

Sementara itu, penayangan episode terbaru program yang akan dibintangi oleh Suzy masih belum diketahui. Namun pertanyaannya, apakah Suzy akan membahas hubungannya dengan Le Min Ho pada penampilannya di 'Happy Together' mendatang?

 
 
 

Comments