YG Entertainment Bentuk Sub-Label Hip Hop Baru 'High Ground'




YG Entertainment baru saja mengungkapkan akan segera menjalankan sebuah sub-label baru khusus musisi hip hop. Nantinya, label tersebut bakal dipimpin oleh pentolan Epik High, Tablo.

Peluncuran label tersebut diumumkan oleh perwakilan agensi, Jumat (27/3), dan diberi nama "High Ground". Label dibawah naungan YG ini mengusung misi mengembangkan bakat musisi hip hop underground.

"Biasanya hip hop disebut undergorund, tapi nama label baru kami High Ground," terang Yang Hyun Suk selaku CEO. "Ini adalah lambang tekad kami menaikkan citra hip hop dan keluar dengan musik berkualitas tinggi.

Dalam wawancara tersebut, Yang Hyun Suk juga sempat mengutarakan penyesalannya tidak merekrut banyak seniman hip hop untuk YG di masa lalu. "Untunglah otentik musik hip hop seperti Tablo bergabung. Sambil berjalan kita berpikir untuk membuat label," katanya.

Sebagai sub-label, YG akan memberikan dukungan dan bimbingan penuh untuk High Ground. "Kami akan memberikan lingkungan baik untuk para seniman. Kami akan dukung Tablo dan untuk jangka panjang kami ingin artis kami lainnya juga punya label sendiri," tambahnya.
 
 
 

Comments