Balasan Komentar T.O.P ke Fans di Instagram Bikin Publik Ngakak

 



T.O.P menarik perhatian publik sejak dia membuat Instagram minggu lalu. Pasalnya, di tengah kesibukannya menyiapkan comeback Big Bang, T.O.P masih memiliki waktu untuk memposting banyak foto.

Salah satu foto terbaru yang diposting oleh T.O.P adalah sepiring makanan. "Makan. Ini adalah pertama kalinya aku memposting sesuatu seperti ini," tulis aktor "Tazza 2" itu.

Sama dengan postingan-postingan lainnya, foto ini pun mendapat banyak komentar dari fans. Salah satu fans menulis komentar, "Oppa, kau tidak tahu cara menggunakan hashtag."

Komentar itu ternyata dibaca oleh T.O.P. Dia bahkan membalas komentar itu. "Mengapa aku perlu menggunakan hashtag? Tergantung pada perasaanku, ini adalah Instagramku," balas T.O.P.

Balasan T.O.P ini tentu saja membuat publik tertawa. "Jika dia membalasku seperti itu, aku pasti akan tertawa dan mati," komentar seorang fans. "LOL, ya ini memang Instagram T.O.P," sahut lainnya.

T.O.P memang tak pernah sekalipun menggunakan hashtag di postingan Instagramnya, Sudah mempostingan 151 foto hingga hari ini, Selasa (28/4), tak satu hashtag pun yang menghiasi postingan foto T.O.P
 
 
 

Comments