Bantah Pacaran, Netter Beri 'Bukti' Ji Chang Wook ke Bali dengan Kim Joo Ri




- Pada 11 April, Ji Chang Wook menjadi perhatian publik karena digosipkan pacaran dengan Miss Korea 2009, Kim Joo Ri. Agensi Ji Chang Wook langsung membantah mereka berpacaran. Kini netter pun membeberkan "bukti" bahwa keduanya ada hubungan spesial.

Ada netter yang mendapati bahwa kemungkinan Kim Joo Ri ikut Ji Chang Wook ke Bali beberapa waktu lalu untuk pemotretan Marie Claire. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah Kim Joo Ri ke Instagram mirip sekali dengan milik Ji Chang Wook ketika berada di Bali. Aktor "Empress Ki" itu memang sering pamer foto saat di Bali.






Netter juga membeberkan foto aksesoris couple milik Ji Chang Wook dengan Kim Joo Ri melalui forum-forum di internet. Dalam situasi berbeda, keduanya ternyata mengenakan sunglass dan kalung yang sama. Mendapati kesamaan itu, tak sedikit fans yang membanjiri jejaring sosial Kim Joo Ri dengan pertanyaan "kamu berkencan dengan Ji Chang Wook?".




Ji Chang Wook saat ini digandrungi seantero Asia berkat drama "Healer". Sedangkan Kim Joo Ri menjadi sensasi di internet usai menjadi Miss Korea 2009. Agensi Ji Chang Wook pun telah menjelaskan bahwa kalung yang dikenakan artisnya adalah pemberian fans, begitupun sunglass yang diberikan stylish-nya.
 
 
 
 

Comments