Ha Ji Won akan segera comeback lewat serial "The Time I Spent Loving You, 7000 Days". Selain drama terbarunya itu, aktris "The King 2 Hearts" ini juga mengejutkan penggemar dengan membintangi sebuah reality show.

Artis yang pernah muncul dalam video klip Rain berjudul "Love Stroy" ini bahkan siap terbang ke Perancis untuk syuting reality show berjudul "Go Go with Unnie". Syuting pun akan dimulai Kamis (2/4).

Nantinya, Ha Ji Won akan hidup layaknya warga setempat. Artis 36 tahun ini juga akan bertualang ke tempat-tempat indah di selatan Perancis.

"Go Go with Unnie" akan menampilkan bagaimana bintang serial "Empress Ki" itu saat berinteraksi dengan penduduk asli. Ha Ji Won juga akan membahas kuliner apa saja yang ada di negara itu, ia pun berkunjung ke beberapa restoran ternama.

Selain restoran dan toko kelontong, salah satu tempat yang wajib ia kunjungi adalah toko buku. Penasaran dengan petualangan Ha Ji Won di negara paling romantis di dunia itu? Episode perdana "Go Go with Unnie" akan tayang 28 April mendatang di OnStyle.
 
 
 

Comments