Inikah Penampilan Kim Soo Hyun Saat Syuting Perdana 'Producer'?




Menurut yang telah dijadwalkan tim produksi, para pemain "Producer" akan memulai syuting mereka hari ini, Kamis (2/4). Yeouido pun dipilih sebagai lokasi syuting drama KBS ini.

Beberapa waktu lalu, beredar foto salah satu pemeran utamanya, Kim Soo Hyun yang tertangkap kamera sedang menjalani syuting "Producer". Dilansir Naver, pengambilan adegan Kim Soo Hyun memang tengah dilakukan di lantai 6 gedung KBS yang ada di Yeouido, Kamis (2/4).

Kedua foto itu mulai tersebar di dunia maya lewat beberapa akun fans club Kim Soo Hyun di Twitter. Aktor "Man From the Star" itu tampil dalam setelan jas lengkap dengan kartu tanda pengenal yang tergantung di lehernya.

Artis yang akan beradu akting dengan Gong Hyo Jin ini juga menunjukkan ekspresi wajah yang serius. Di salah satu foto, artis yang akan berperan sebagai produser junior itu tak sendirian, ada beberapa orang yang terlihat di belakangnya.

Sementara itu, "Producer" sendiri akan mengisi slot drama Jumat-Sabtu dengan jumlah episode yang cukup singkat, yakni hanya 12 episode. Drama yang juga dibintangi Cha Tae Hyun dan ini akan menyapa pemirsa KBS pada 8 Mei mendatang.
 
 
 
 

Comments