Lee Min Jung Dulu Sudah Menebak Pernikahannya Akan Bermasalah?

 



Lee Min Jung baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Lee Byung Hun. Kebahagiaan itu hadir di tengah panasnya kasus Lee Byung Hun ketahuan selingkuh dan berujung pemerasan. Kini komentar Lee Min Jung soal sang suami kembali jadi sorotan.

Pada Juli tahun lalu, Lee Min Jung pernah ditanyai dalam acara "Night of TV Entertainment" mengenai perasaannya menjadi istri Lee Byung Hun. Aktris drama "Cunning Single Lady" itu mengaku khawatir namun sudah mempersiapkan diri. Tak ayal, ia diduga sudah ada feeling akan terjadi sesuatu di kehidupan rumah tangganya.

"Aku sangat mempersiapkan diriku sebelum menikah," ujar Lee Min Jung saat itu. "Aku sedikit takut seperti apa kehidupan pernikahanku nantinya."

"Aku berpikir bahwa kehidupanku akan benar-benar berubah, tapi mirip dengan saat dimana aku belum menikah," lanjutnya. Lee Min Jung juga sempat memberikan saran pada si host acara, "Jangan terlalu takut untuk menikah."

Lee Byung Hun dan Lee Min Jung menikah Agustus 2013 lalu. Pada 31 Maret 2015 akhirnya mereka dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Kehamilan Lee Min Jung jadi sorotan karena terjadi di tengah kasus pemerasan artis yang diajak kencan Lee Byung Hun dan membuat mereka digosipkan akan cerai.
 
 
 

Comments