Meriahnya Pesta Baby Shower Lee Bo Young dan Ji Sung





Ji Sung dan Lee Bo Young sedang deg-degan menanti kelahiran anak pertama mereka. Namun mereka masih sempat mengadakan syukuran menjelang kelahiran sang buah hati dengan menggelar baby shower.

Pesta syukuran tersebut terungkap dari postingan jejaring sosial Byeon Jung Soo. Tampak yang menghadiri baby shower meriah itu ada Baek Jong Ok, Yoon Hyeon Sook dan Jang Hee Jin yang menghias lokasi perayaan dengan dekorasi imut.

Fans juga bisa melihat penampilan Lee Bo Young dengan kehamilannya yang sudah besar. Aktris "I Can Hear Your Voice" tersebut terlihat manis mengenakan aksesoris bunga, tak kalah gembira dari sang suami saat berfoto.


"Baby Shower oleh para sahabat. Dekorasinya selesai sebelum Lee Bo Young tiba di lokasi," tulis Byeon Jung Soo. "Good job buat semuanya! Ini sangat cantik."

"Lee Bo Young masih terlalu kurus! Berpeganganlah pada suamimu sebelum dia terbang!" lanjutnya. "Mereka sungguh pasangan yang manis. Semuanya berjalan sukses!"

Lee Bo Young dan Ji Sung menikah pada September 2013. Mereka mengumumkan kehamilan Lee Bo Young tepat setahun kemudian yang diprediksi lahir Juni mendatang. Meski sang jabang bayi belum lahir, namun Ji Sung sudah menyiapkan nama untuk anaknya yaitu "Bo Bae"
 
 
 
 
 

Comments