Nilai Lee Min Ho dan Suzy di Iklan Malah Meningkat Usai Akui Pacaran




Biasanya popularitas artis terkenal akan meredup setelah terungkap menjalin hubungan asmara. Namun itu malah tidak berlaku pada Lee Min Ho dan Suzy yang baru saja ketahuan berpacaran.

Suzy sendiri dikenal sebagai ratu iklan, begitupun dengan sang kekasih. Beberapa waktu Lee Min Ho diperpanjang kontrak iklannya dengan LG meski ketahuan pacaran. Kini "Entertainment Weekly" menguak bahwa keduanya masih mendapat respon positif dari pengiklan usai mempublikasikan berkencan.

Dalam tayangan itu terungkap bahwa kontrak iklan satu tahun Lee Min Ho rata-rata senilai 3 miliar Won (Rp 36,4 miliar). "Setelah mengakui hubungannya dengan Suzy, Lee Min Ho memperbarui kontraknya dengan perusahaan elektronik pada minggu lalu," ujar seorang pelaku industri periklanan.

"Di masa lalu ini akan menjadi klausul untuk meminta kompensasi kerugian akibat pacaran atau menikah," lanjutnya. "Tapi penerimaan publik dan trend telah berubah, hubungan yang go public kini tidak selalu dipandang negatif."

Tak hanya Lee Min Ho, Suzy juga malah memiliki nilai lebih tinggi di dunia iklan. Jumlah view untuk iklan yang dibintangi aktris serial "Gu Family Book" ini meningkat tajam usai mengumumkan pacaran
 
 
 

Comments