Pemeran Tidak Sesuai Harapan Netizen, Bagaimana Nasib 'School 2015'?




Setelah mengkonfirmasi tiga nama yang akan membintangi pemeran utama dalam drama 'Who Are You - School 2015', netizen mengungkapkan pandangan negatif mereka terhadap drama yang akan melanjutkan kesuksesan 'School 2013' ini.

Hari ini, 1 April 2015, KBS mengungkapkan nama Nam Joo Hyuk dan Sung Jae BtoB yang akan menjadi bintang utama dalam seri drama sekolah 'School 2015', menggantikan sosok Kim Woo Bin, Lee Jong Suk dan Par Se Young dalam seri sebelumnya.

Bukannya semakin tidak sabar menantikan drama, netizen malah memandang buruk terhadap drama setelah nama Nam Joo Hyuk dan Yook Sungjae.

Menurut netizen, pemilihan nama Nam Joo Hyuk dan Yook Sungjae sebagai pemeran utama tidak tepat. Beberapa netizen menyatakan tidak setuju dan sedikit meragukan akting dari kedua aktor tersebut.

"Aku bukan seorang anti-fans, tapi pemeran utama pria sedikit mengkhawatirkan," tulis seorang netizen.

Nam Joo Hyuk sebelumnya telah mendapatkan komentar buruk netizen setelah membintangi drama 'Surplus Princes' tahun 2014 lalu, yang sekaligus merupakan drama debutnya.

Walau pernah membuktikan aktingya dalam drama 'Reply 1994' di tahun 2013 dan 'Age Ending in Nine Boy' di tahun 2014, Yook Sung Jae tetap tidak merubah pandangan netizen terhadap aktingnya yang buruk.

"Nam Joo Hyuk...? Yook Sung Jae...? Sutradara, Aku tidak menyukai ini!" dan "Aku selalu menonton dan menantikan seri drama 'School' tapi Nam Joo Hyuk dan Yook Sung Jae? ... Kim So Hyun akan memiliki waktu yang sulit ~" tulis netizen berkomentar buruk terhadap pemeran drama.

Aktor dan model Nam Joo Hyuk akan memerankan karakter bernama Han Ian, seorang siswa yang populer karena ketampanannya. Ia juga dikenal sebagai perenang handal dan memiliki sifat yang dingin. Sedangkan Sungjae akan memerankan karakter Gong Tae Kwang, yang memiliki kepribadian tak terduga.

Apakah sutradara mampu merubah pandangan pesimis netizen? Kita nantikan saja episode pertama 'Who Are You - School 2015' yang akan mulai ditayangkan tanggal 27 April mendatang, menggantikan drama 'Blood'.

 
 
 

Comments