Pulang Dari Bali, Sulli f(x) dan Choiza Langsung Kencan

 


Pasangan selebriti Sulli f(x) dan Choiza, personil Dynamic Duo kembali tertangkap sedang berkencan.

Keduanya terlihat sedang menikmati waktu mereka, dengan berjalan di jalanan daerah Huam-dong, Yongsan-gu, Seoul, kemarin malam 15 April 2015. Sebuah foto sempat diabadikan saat keduanya tengah bersama di daerah tersebut. Dalam foto tersebut, keduanya begitu mesra, bahkan Sulli terlihat sedang merangkul tangan Choiza.




Sulli diketahui baru pulang dari Bali, Indonesia, setelah melakukan sesi pemotretan bersama majalah Cosmopolitan Korea selama beberapa hari. Pada pagi hari 15 April kemarin, Sulli tiba di bandara Incheon, Korea.

Tak diduga, pada malam harinya, Sulli langsung menghabiskan waktu bersama sang kekasih. Hal ini menjadi bukti bahwa keduanya masih menjalani hubungan dengan baik. Seperti yang penggemar ketahui, Sulli dan Choiza memang sering tertangkap sedang bersama sejak tahun 2014 lalu.

Karena skandal ini, Sulli bahkan harus vakum dari jadwal promosi f(x). Namun hingga saat ini, pihak SM Entertainment masih bungkam dan tidak ingin memberikan konfirmasi, apakah keduanya memang sedang berkencan ataupun tidak

 
 
 
credit :kpopchart.net

Comments