Ryu Seung Soo 'Shine or Go Crazy' Gelar Pernikahan di Bali



Ryu Seung Soo baru saja menyelesaikan syuting drama "Shine or Go Crazy" dan langsung menyunting kekasihnya. Pemeran Raja Jungjong ini diketahui ternyata telah menggelar pernikahannya di Bali beberapa waktu lalu.

Ryu Seung Soo menikahi kekasihnya yang dikencaninya selama setahun itu di Bali pada 19 April lalu. Pernikahan tersebut digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga. Istri aktor berusia 44 tahun itu lebih muda 11 tahun darinya dan berbisnis bunga serta clothing online.

"Ryu Seung Soo sudah menikah di Bali dalam pesta tertutup hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat," jelas jubir Entertainment TONG. "Mereka akan melanjutkan dengan bulan madu di Bali."

Beberapa waktu lalu pihak agensi juga telah mengumumkan Ryu Seung Soo akan menikah di Bali. Akor serial "Wonderful Days" tersebut memilih di luar negeri karena memang menginginkan pernikahan yang tertutup.

"Dia selalu menginginkan pernikahan tertutup sehingga memilih menggelarnya di luar negeri," ujar jubir. "Setelah bulan madu di Bali, ia akan kembali ke Korea dan tinggal di rumahnya yang di Korea."
 
 
 
 

Comments