Bagaimana Jika Ji Soo Jatuh Cinta Dengan Perempuan Yang 18 Tahun Lebih Tua Darinya?

Bagaimana Jika Ji Soo Jatuh Cinta Dengan Perempuan Yang 18 Tahun Lebih Tua Darinya? 

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk MBC, aktor muda Ji Soo, lahir pada tahun 1993, ditanya tentang chemistry dengan aktris Kim Hee Sun yang lahir pada tahun 1977.

Dalam drama “Angry Mom,” karakter Ji Soo, Bok Dong jatuh cinta dengan Jo Bang Wol, yang berbeda 18 tahun dari Jo Kang Ja, dimainkan oleh Kim Hee Sun. Dalam drama, Jo Kang Ha telah menyamar sebagai siswa SMA di sekolah putrinya untuk membela putrinya terhadap para murid pengganggu.


Ji Soo menjelaskan bahwa itu mudah untuk percaya bahwa Kim Hee Sun adalah siswa SMA karena dia begitu cantik dan terlihat seperti berusia 20-an. “Ketika dia memakai seragam sekolahnya, saya benar-benar melihat dia sebagai Jo Bang Wol,” kata Ji Soo. Dia tidak memiliki kesulitan fokus pada karakter dan hubungannya dengan Jo Bang Wool. Dia menambahkan, “Bok Dong tidak bisa tidak untuk jatuh cinta kepadanya karena [Kim Hee Sun] begitu cantik dan cocok dengan [karakter Jo Bang Wol].”

Kim Hee Sun juga telah berbicara tentang bekerja dengan aktor yang jauh lebih muda ini, mengatakan, “Saya hidup secara biasa melalui drama.”

Ji Soo juga mengungkapkan dalam wawancara bahwa ia membacakan dialog dalam drama di mana Bok Dong hampir mengungkapkan perasaannya ke Bang Wool. Di lokasi, Bok Dong mencoba untuk secara dramatis menghidupkan kembali adegan pengakuan yang biasa ada di K-drama.

Dia bertanya apakah dia menyukainya dan kemudian mulai mengatakan, “aku menyu…,” tapi karena itu adalah pertama kalinya melakukan pangakuan dan dia gugup, dia akhirnya hanya mengatakan namanya -Jo Bang Wool – dan berjalan pergi dengan malu. Kata “suka” dalam bahasa Korea dimulai dengan bunyi “jo”, yang sama dengan nama pertama Jo Bang Wol.




Credit :beritaKe com.

Comments