Beginilah Gaya Serius Kim Jong Kook untuk 'Producer'




Memasuki Mei maka akan semakin membuat fans K-Drama penasaran. Bertabur bintang, drama baru KBS tersebut sudah merilis foto resmi keempat pemeran utamanya. Namun saat itu belum ada Kim Jong Kook.

Lalu seperti apa sih rupa Kim Jong Kook di "Producer" nanti? Apalagi dikisahkan ia menjadi produser variety show senior dan ambisius di divisinya. Kini KBS pun merilis foto karakter jajaran atas divisi entertainment di "Producer", diantaranya ada Kim Jong Kook.

Selain Sang Commander "Running Man", ada Park Hyuk Kwon dan Seo Ki Chul dalam jajaran itu. Seo Ki Chul akan memerankan direktur divisi variety KBS sedangkan Park Hyun Kwon adalah produser utama yang memegang keseluruhan divisi tersebut.

Sedangkan Kim Jong Kook menjadi produser ambisius yang tak segan-segan menjilat atasannya demi mencapai tujuannya. Tampaknya karakter tersebut terlihat dari fotonya yang terlihat serius, beda dengan imejnya di "Running Man". "Producer" menjadi proyek drama besar pertama bagi Kim Jong Kook dan Seo Ki Chul.

"Producer" akan tayang perdana 15 Mei pada pukul 21:15 waktu setempat. Drama pengganti variety show "Fluttering India" ini memajang 4 nama besar sebagai pemeran utama yaitu Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, IU dan Kim Soo Hyun.
 
 
 
 
wk

Comments