Bocah 5 Tahun Dilaporkan Tewas Tertimpa Rak di Gedung Utama KBS di Seoul




Insiden tragis terjadi di ibukota Korea Selatan, Seoul. Kepolisian setempat pada Selasa (28/04) kemarin melaporkan bahwa seorang bocah berusia 5 tahun dilaporkan tewas saat berkunjung ke gedung utama salah satu stasiun televisi raksasa Korea, KBS.

Berdasarkan laporan dari kantor polisi Yeongdeungpo, sekitar pukul 3 sore waktu setempat pada 27 April lalu, seorang bocah 5 tahun tewas di basement gedung utama KBS ketika sebuah rak sepatu berukuran besar menimpanya.


Dilaporkan , bocah yang berinisial ‘A’ tersebut langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, namun sayangnya ia tak berhasil diselamatkan dan meninggal dunia. Pihak dokter menduga bahwa bocah tersebut mengalami trauma di bagian kepala, namun penyebab pastinya belum bisa terungkap.

Bocah tersebut diketahui tengah mengunjungi KBS bersama sang ibu untuk melakukan karyawisata dan melihat sang teman, sebelum insiden tersebut terjadi. “Kepolisian tengah menginvestigasi insiden ini. Tak ada konfirmasi penyebab kematiannya jadi kami masih menunggu,” ungkap pihak KBS.

“Sampai hasil dari investigasinya terungkap, kami tak berencana untuk melakukan tindakan khusus atau merilis pernyataan resmi,” lanjutnya. Di sekitar lokasi kejadian kabarnya juga tak terdapat CCTV sehingga sulit mengetahui penyebabnya, dan polisi akan memutuskan segera melakuka autopsi.




Source :Soompi

Comments