Dihadiri Adik Yesung SuJu, ELF Serbu Pembukaan Toko Fashion Why Style Jakarta

 


Yesung memutuskan menjajal kemampuannya di bidang bisnis dengan membuka lini fashion bernama Why Style. Yesung dan lini fashionnya ini akan menawarkan berbagai aksesoris, kacamata dan pakaian dengan desain-desain menarik.

Yesung pun akhirnya resmi membuka Why Style di Jakarta pada hari ini, Jumat (1/5). ELF (sebutan fans Super Junior) sontak beramai-ramai menyerbu toko Why Style di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Usut punya usut, para penggemar SuJu ini memiliki alasan sendiri mengapa ingin datang ke pop up store Why Style di Jakarta. Tak hanya berbelanja, ELF ternyata ingin bertemu Jongjin, adik Yesung yang sengaja datang ke Jakarta di hari pembukaan Why Style.

Jongjin rupanya tak hanya sekedar datang saja ke toko Why Style di Jakarta. Para penggemar yang berbelanja di sana bisa mendapat kesempatan berfoto dengan Jongjin. Tak usah ragu untuk mengajaknya mengobrol saat membayar, karena adik Yesung itu akan menjawab pertanyaan dari kalian di meja kasir. Wah, beruntung sekali ya fans di jakarta.

Sementara itu, pop up store Why Style di Jakarka akan dibuka sampai Minggu (3/5) mulai pukul 10:00 WIB sampai 19:00 WIB. Why Style menyediakan gelang hingga kaca mata yang sering dipakai Yesung.

 
 

Comments