Ditanya Semangat Terbesar Saat Wamil, Song Joong Ki: Lee Kwang Soo



Keluarnya Song Joong Ki dari wajib militer disambut meriah oleh berbagai pihak. Media pun sudah berkumpul di Goseong untuk memberitakan keluarnya Joong Ki.

Berbagai pertanyaan diarahkan ke Joong Ki oleh awak media. Salah satunya adalah girlband mana yang paling memberi aktor "A Werewolf Boy" ini semangat selama 2 tahun menjalani wajib militer.

"Seniorku memperingatkanku soal pertanyaan ini. Aku banyak memikirkan ini, tapi jujur aku tak tahu banyak soal girlband," tutur Joong Ki. "Secara pribadi, sahabatku Lee Kwang Soo lah yang paling banyak memberiku semangat. Aku sering melihatnya di 'Running Man' dan secara alami dia menjadi semangat terbaikku."

Joong Ki dan Kwang Soo memang dikenal sebagai sahabat dekat. Jawaban Joong Ki ini pun tak terlalu mengejutkan publik, namun banyak yang mengaku terharu melihat kuatnya persahabatan mereka.

"Lee Kwang Soo + Song Joong Ki = selamanya," komentar seorang fans. "Aku tahu jawabannya pasti Kwang Soo. Aku mendukung persahabatan mereka," sahut yang lain. "Ya Tuhan, aku sangat gembira. Tolong, kembalilah ke 'Running Man'," imbuh lainnya.
 
 
 

Comments