Episode 4 'Producer' : Rating Tinggi, IU Mulai Tertarik Kim Soo Hyun



Posisi serial "Producer" makin menguat. Setelah mengalami penurunan di episode 3, kini rating episode 4 meningkat, 11.5 persen versi TNMS dan 11 persen versi AGB Nielsen. Ini bahkan menjadi rating tertinggi dalam 4 episode terakhir. Plot yang semakin menarik dan lucu adalah salah satu faktor penyebabnya.

Setelah mabuk berat dan membawakan Tak Ye Jin (Gong Hyo Jin) pajeon (pancake ala Korea Selatan) di episode 3, Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun) terpaksa tidur di apartemen Ye Jin. Ra Joon Mo (Cha Tae Hyun) yang juga pulang dalam keadaan mabuk, kaget melihat Seung Chan ada di apartemennya hingga dia salah mengira dirinya tersasar. Keesokan harinya, Ye Jon dan Joon Mo memberi penjelasan kepada Seung Chan bahwa mereka bukan tinggal serumah seperti apa yang dipikirkannya. Joon Mo mengatakan dirinya dan Ye Jin hanya berteman sejak SD, tidak lebih dari apapun.

Di KBS, Joon Mo sangat senang mendapat telepon dari Park Jin Young yang akan mengijinkan artis besarnya untuk bergabung dengan "1 Night 2 Days". Namun ekspresi Joon Mo langsung kecut saat Jin Young mengatakan artis besar itu adalah dirinya sendiri (hahaha... padahal Joon Mo mengiranya Suzy). "Acaramu akan sukses," kata Jin Young dengan percaya dirinya. Cindy (IU) akhirnya mau bergabung dengan variety show "1 Night 2 Days", membuat CEO Byun kaget. Namun Cindy tetap memaksa dan berhasil meyakinkannya.



Ye Jin masih mengkhawatirkan jika Seung Chan menyebarkan gosip dirinya dan Joon Mo tinggal satu atap. Seung Chan berjanji tidak akan menceritakan apapun dan Ye Jin berterimakasih dengan cara mengajaknya makan siang. Pada kesempatan itu pula Ye Jin tahu bahwa Seung Chan suka pada Hae Joo (noona yang ditaksir Seung Chan), karena Seung Chan tertawa lega saat Ye Jin memberitahunya jika Hae Joo dan Joon Mo sudah putus.

Ye Jin mendapat panggilan ke KCC karena kasus penampilan Cindy di "Music Bank" yang kontroversial lalu. Ye Jin melarang Cindy untuk tampil lagi di acaranya. CEO Byun datang ke KBS dan menyetujui Cindy untuk tampil di "1 Night 2 Days", membuat CP Tae Ho dan semua kru acara terkejut sekaligus tak percaya Seung Chan bisa mendapatkan Cindy untuk acara mereka. Dari sini, kepercayaan diri Seung Chan mulai muncul (ada adegan lucu saat Seung Chan tersenyum sendiri di toilet).

Cindy mengajak Seung Chan bertemu, meminta Seung Chan untuk selalu melayaninya dengan baik. Di lain sisi, Cindy juga menemui Joon Mo. Di depan apartemen, Seung Chan tahu perasaan Ye Jin yang diam-diam suka pada Joon Mo (tampak dari reaksi Ye Jin saat tahu Joon Mo menerima telpon dari ibunya untuk ikut kencan buta). Ye Jin menyarankan Seung Chan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Hae Joo. Diam-diam, Joon Mo sebenarnya juga perhatian kepada Ye Jin yang tangannya terluka. Di pagi hari, Joon Mo yang berangkat kerja duluan menyiapkan sarapan Ye Jin.

Saat mulai syuting, kru "1 Night 2 Days" ingin memberi kejutan candid camera pada Cindy. Seung Chan mendapat tugas menyemprotkan air ke wajah Cindy yang sedang tidur. Episode 4 ini juga menampilkan Sandara Park, Kim Min Jae, Kim Ji Soo, Min Woo Boyfriend yang menjadi member baru acara.

Dengan lucu, Sandara dan Ji Soo khawatir jika popularitas mereka akan kalah dari Cindy. Mereka pun bersekongkol untuk "menjatuhkan" Cindy. CEO Byun pun marah-marah kepada para artis yang tidak memilih Cindy untuk dipasangkan dengan mereka. Ketika CEO Byun marah-marah, Cindy dan Seung Chan meneruskan syuting bersama. Saat Cindy hendak terjatuh, Seung Chan langsung menangkapnya. Dengan sabar, Seung Chan membantu Cindy mengikat tali sepatu dan Cindy terkesan dengannya.

Ye Jin bertemu dengan ibu Joon Mo. Ibu Joon Mo ingin Ye Jin mengenalkan Joon Mo kepada teman-teman wanitanya. Syuting "1 Night 2 Days" berlangsung sukses. Saat turun hujan, Seung Chan melindungi Cindy dengan tangannya dan mengeluarkan payung dari dalam tas. Cindy pun merasa hatinya berdegup kencang.
 
 
 
 

Comments